Rektor Universitas Bandung Berkunjung ke Sukabumi, Jalin Kerjasama dan Silaturahmi

Sukabumi, 27 Maret 2024 - Rektor Universitas Bandung, Prof. Dr. Rully Indrawan, M.Si., beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kota Sukabumi pada hari Rabu, 27 Maret 2024. Kunjungan ini diterima langsung oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, di Pendopo Sukabumi.

Dalam kunjungannya, Rektor Universitas Bandung didampingi oleh Staf Khusus Rektor Dr. H. Barkah Rosadi, M.M.Kes., dan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi dan Bisnis Universitas Bandung, Dr. H. Ir. Sahromi, S.Sos., M.MPd.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan sinergi antara Universitas Bandung dan Pemerintah Kota Sukabumi dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Rektor Universitas Bandung menyampaikan bahwa Universitas Bandung siap untuk membantu Pemerintah Kota Sukabumi dalam berbagai hal, seperti pengembangan sumber daya manusia, penelitian dan pengembangan daerah, serta pengabdian kepada masyarakat.

“Universitas Bandung siap untuk membantu Pemerintah Kota Sukabumi dalam berbagai hal, seperti pengembangan sumber daya manusia, penelitian dan pengembangan daerah, serta pengabdian kepada masyarakat,” ujar Prof. Dr. Rully Indrawan, M.Si.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, menyambut baik kunjungan Rektor Unpad dan jajarannya. Ia berharap kerjasama antara Unpad dan Pemerintah Kota Sukabumi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sukabumi.

Kunjungan Rektor Universitas Bandung ke Sukabumi ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama baru antara Universitas Bandung dan Pemerintah Kota Sukabumi dalam berbagai bidang. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sukabumi dan meningkatkan kualitas pendidikan di Sukabumi.

Komentar