Dosen Universitas Bandung Mengikuti Workshop Penulisan Buku Ajar, Referensi dan Monograf serta Hasil Penelitian

Bandung, 30 April 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Kartini dengan tema "Perempuan Yang Produktif dan Kreatif di Era Digital", Balai Pengembangan Pendidikan (BPP) Askrindo dan Universitas Widyatama menyelenggarakan Workshop Penulisan Buku Ajar, Referensi dan Monograf serta Hasil Penelitian. Workshop ini diadakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di Kampus Universitas Widyatama, Bandung.

Workshop ini diikuti oleh dosen-dosen dari berbagai Universitas di Bandung, salah satunya dari Universitas Bandung. Workshop ini diisi dengan materi tentang teknik penulisan buku ajar, referensi dan monograf, serta hasil penelitian. Para narasumber juga memberikan tips dan trik agar dosen dapat menulis karya ilmiah yang berkualitas dan mudah diterbitkan.

Narasumber dalam workshop ini adalah Prof. Dr. Sedarmayanti, M.Pd., APU., membawakan materi Buku Ajar. Prof. Dr. Umi Narimawati, S.E., M.Si., membawakan materi Buku Referensi dan Prof. Dr. Poppy Yaniawati. M.Pd., membawakan materi Buku Monograf dan Penelitian.

Workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dosen-dosen di Universitas Bandung dalam menulis buku ajar, referensi dan monograf serta hasil penelitian. Hal ini pada akhirnya akan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Komentar