Pelatihan Bela Negara dan Character Building Mahasiswa Baru Tahun 2023

Pelatihan Bela Negara dan Character Building Mahasiswa Baru Tahun 2023

Universitas Bandung menyelenggarakan Pelatihan Bela Negara dan Character Building yang diselenggarakan di Dodik Belanegara Rindam III/Siliwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 16 s.d. 21 Desember 2023.

Pelatihan Bela Negara dan Character building dilaksanakan 2 (dua) Gelombang dengan tujuan untuk bela Negara, wawasan kebangsaan, mengembangkan, memperbaiki, dan menguatkan perilaku  yang baik, disiplin serta menyaring berbagai budaya yang  kurang sesuai dengan nilai-nilai luhur bangsa serta meningkatkan dan menumbuhkan rasa kebangsaannya.

Gelombang pertama dilaksanakan pada 16 s.d. 19 Desember 2023, diikuti ratusan Mahasiswa baru Universitas Bandung dari Fakultas Ilmu Administrasi dan Bisnis dan Fakultas Kesehatan dan Teknik. Sementara gelombang kedua dilaksanakan pada 19 s.d. 21 Desember 2023 bagi Mahasiswa yang belum mengikuti kegiatan Character Building.

Program character building, diharapkan mampu membangun moral dan karakter Mahasiswa yang berintegritas serta profesional di bidang Administrasi dan Kesehatan

Komentar