KSR Universitas Bandung Selenggarakan Donor Darah

 

Bandung, 9 Maret 2024 - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Universitas Bandung menyelenggarakan kegiatan Donor Darah di Kampus Utama Universitas Bandung, Jl. Cipagalo Girang No. 24, Margasari, Kota Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Bandung, Prof. Dr. H. Rully Indrawan, M.Si dan Dekan Fakultas Kesehatan dan Teknik Universitas Bandung, Dr. Hj. Tiny Rahayu, M.Si., M.M.Kes.

Rektor Universitas Bandung mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh KSR Universitas Bandung. Beliau mengatakan bahwa donor darah merupakan kegiatan yang mulia dan dapat membantu banyak orang yang membutuhkan dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah. Dekan Fakultas Kesehatan dan Teknik Universitas Bandung juga menyambut baik kegiatan donor darah ini. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi Fakultas Kesehatan dan Teknik Universitas Bandung untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dan masyarakat umum. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama KSR Universitas Bandung dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

 

Rektor Universitas Bandung, Prof. Dr. H. Rully Indrawan, M.Si (tengah) saat mengikuti kegiatan donor darah KSR Universitas Bandung.

Komentar