Mempererat Silaturahmi, Yayasan Bina Administrasi dan Universitas Bandung Gelar Halal Bihalal

Bandung, 19 April 2024 - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan pasca Idul Fitri 1445 H, Yayasan Bina Administrasi dan Universitas Bandung menyelenggarakan acara Halal Bihalal di Aula Universitas Bandung, Jl. Muararajeun Lama No. 51, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Silaturahmi ini dihadiri seluruh keluarga besar Universitas Bandung, mulai dari unsur pimpinan Yayasan, Rektorat dengan seluruh fakultas dan program studi, serta seluruh dosen dan karyawan dari berbagai unit.

Acara berlangsung khidmat dan penuh dengan kehangatan. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB, dibuka dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan Rektor Universitas, Prof. Dr. H. Rully Indrawan, M.Si. Dalam sambutannya, Rektor universitas juga menyampaikan harapannya agar acara ini dapat menjadi momen untuk mempererat silaturahim dan meningkatkan rasa kekompakan antar civitas akademika. Sambutan berikutnya disampaikan oleh Ketua Yayasan, Dr. H. Uce Karna Suganda. M.M dan Perwakilan dari Pembina Yayasan, H. Ayi Vivananda, S.H., M.H.

Acara dilanjutkan dengan Doa dan ditutup dengan silaturahmi antar civitas dengan bersalaman secara berkeliling serta menikmati santap siang bersama. Melalui tradisi Halal Bihalal di lingkungan Universitas Bandung, Civitas diharapkan dapat membangun toleransi, dan memperkuat ikatan sosial, serta dapat bekerja sama dalam mencapai target dan tujuan Civitas dan Yayasan Bina Administrasi.

Komentar